Jurnal Manajemen dan Organisasi Review (MANOR)
Vol. 1 No. 1 (2019): MANOR: JURNAL Manajemen dan Organisasi Review

ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN SOTO BANJAR PANAKKUKANG CAB. KANTOR POS MAKASSAR

Novita Kumalasari (Universitas Fajar)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2019

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk melihat Persepsi pelanggan dalam menilai sebuah kualitas pelayanan pada rumah makan soto Banjar Panakkukang Cab. Kantor Pos di kota Makassar. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif, yaitu memberi gambaran atau menganalisis suatu hasil penelitian tetapi tidak digunakan untuk membuat kesimpulan yang lebih luas (Sugiyono, 2009). Metode pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode pendekatan kuantitatif dalam bentuk data. Hasil perhitungan analisis deskriptif dan nilai rata-rata Tingkat Kepuasan Pengunjung atas kualitas pelayanan pada Rumah Makan Soto Banjar Panakkukang Cab.Kantor Pos Makassar menunjukkan umumnya masuk dalam kategori puas, kecuali pada variabel kehandalan, daya tanggap, dan bukti langsung yang berada pada kategori cukup puas. Kata kunci: Persepsi, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

manor

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus dan ruang lingkup MANOR: Jurnal Manajemen dan Organisasi Review adalah: 1. Manajemen Sumber Daya Manusia 2. Manajemen Pemasaran 3. Manajemen Keuangan 4. Manajemen Operasional 5. Manajemen ...