Jurnal EMA (Ekonomi Manajemen Akuntansi)
Vol 4, No 1 (2019): JUNI 2019

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK TALAS

Kiswanto, Kiswanto (Unknown)
Pudyaningsih, A. Ratna (Unknown)
Akramiah, Nurul (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel Harga dan Kualitas Produkberpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian keripik talas UKM KiswantoHomemade di Kabupaten Pasuruan. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan UKM KiswantoHomemade dan mengunakan teknik probality sampling yaitu proportionate stratified randomsampling untuk pengambikan sampel sebanyak 60 orang. Metode pengumpulan data yang digunakanadalah dengan memberikan kuesioner kepada pelanggan yang telah membeli produk keripik talaspada bulan februari – april 2018. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh Nilai adjusted RSquare sebesar 0,218 artinya 21,8% Keputusan Pembelian keripik talas UKM Kiswanto Homemadedi Kabupaten Pasuruan dipengaruhi oleh Harga dan Kualitas Produk. Sedangkan sisanya sebesar78,2 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ekonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

conomy Accounting Human Resource Management Operations Management Marketing Management Financial ...