Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR DI KOTA KENDARI

Kudus, Nurliflillah Rizki (Unknown)
Nasrul, Nasrul (Unknown)
Juharsah, Juharsah (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2020

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk: (1)Mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa transportasi GrabCar di Kota Kendari, (2)Mengetahui pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa transportasi GrabCar di Kota Kendari, dan (3) Mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa transportasi GrabCar di Kota Kendari. Penelitian ini mengambil objek pengguna jasa transportasi online GrabCar sebanyak 100 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan menggunakan bantuan aplikasi IBM Statistical Package for Sosial Sciene (SPSS) dengan menggunakan standar signifikansi sebesar 5%. Berdasarkan hasil analisi pada penelitian ini dapat di simpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen yang terdiri dari Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional dan Manajemen Bisnis Syariah serta Manajemen ...