Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 14 No. 2 (2020): OCTOBER 2020

PENGARUH CONVENIENCE, EASE OF INFORMATION SEARCH, TRANSACTION, INFORMATION CREDIBILITY, PRICE AND SAFETY TERHADAP ONLINE HOTEL REPURCHASE INTENTION GENERASI Z PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA)

Angelia Novianti (Program Studi Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, 60236,)
Felia Irawan (Program Studi Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, 60236,)
Agung Harianto (Program Studi Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, 60236,)



Article Info

Publish Date
29 Oct 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah convenience, ease of information search, transaction, information credibility, price and safety berpengaruh terhadap online hotel repurchase intention Generasi Z pada OTA. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa convenience, ease of information search, information credibility, price dan safety berpengaruh positif dan signifikan terhadap online hotel repurchase intention generasi Z, sedangkan transaction berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap online hotel repurchase intention generasi Z. Variabel safety menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi online hotel repurchase intention generasi Z pada OTA.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...