Syntax Idea
Vol 2 No 7 (2020): Syntax Idea

Marketing Glocalization Concept Dalam Menarik Minat Beli Kalangan Bridgehead

Aisha, Salsabil (Unknown)
Ramdan, Asep Muhamad (Unknown)
Jhoansyah, Dicky (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing glokalisasi (X1) dan Daya tarik konten iklan (X2) restoran cepat saji terhadap minat beli kalangan Bridgehead. Dimana kalangan Bridgehead yang dimaksud pada penelitian ini adalah kalangan Mahasiswa yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Jenis metode penelitian pada penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan sebaran Kuisioner kepada 200 orang responden. Hasil penelitian menggambarkan bahwa melalui Uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang serentak dan signifikan. Melalui Uji T dapat diketahui bahwa Marketing glokalisasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y). Daya tarik konten iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y).

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

syntax-idea

Publisher

Subject

Aerospace Engineering Agriculture, Biological Sciences & Forestry Automotive Engineering Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT

Description

Syntax Idea. Jurnal Ilmiah Indonesia adalah jurnal yang diterbitkan oleh Ridwan Institute. Syntax Idea akan menerbitkan artikel-artikel ilmiah dalam cakupan bidang ilmu umum. Artikel yang dimuat adalah artikel hasil penelitian, kajian atau telaah ilmiah kritis dan komprehensif atas isu penting dan ...