POINT
Vol 1 No 2 (2019): POINT JURNAL

FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA PELAYANAN MAHASISWA

Ummul Chair (Universitas Muslim Maros)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh komitmen organisasi, kepercayaan dan kepuasan kerja terhadap kinerja pelayanan mahasiswa. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei - Juli 2019 dan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa semester 6 (enam) TA 2018/2019 di ketiga Fakultas Universitas Muslim Maros. Sampel mahasiswa diambil secara proporsional pada masing-masing ketiga fakultas dengan metode proportional random sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan tabulasi dan persentase. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komitmen organisasi, kepercayaan dan kepuasan kerja secara bersama-sama berpengaruh nyata terhadap kinerja pelayanan mahasiswa.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

point

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

POINT Jurnal adalah jurnal yang berisi ragam kajian ilmiah di bidang Manajemen dan Bisnis atau penelitian yang berkaitan dengan perkembangan bidang ilmu ekonomi, manajemen dan bisnis serta belum atau tidak akan diterbitkan pada jurnal ...