Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Toko Gaul Sport di Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Gaul Sport Pontianak dengan sampel berjumlah 100 orang yang menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner.  Adapun metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi linier sederhana, Koefisien korelasi, dan Uji kelayakan model.Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan persamaan regresi yaitu Y = 4,882 + 0,093 X. Koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,625, Yang menunjukkan bahwa hubungan antara variabel bauran pemasaran dan keputusan pembelian adalah hubungan yang kuat. Koefisien determinasi menunjukkan nilai R2 sebesar 0,39 yang berarti bahwa 39% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran sedangkan sisanya yaitu sebesar 61% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model menunjukkan bahwa nilai Fhitung 1,075 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020