GEMA EKONOMI
Vol 9 No 1 (2020): GEMA EKONOMI

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VERANDA PASTA HOUSE & CAFE GRESIK

farida, nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Veranda Pasta House and Cafe Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 78 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk yang baik terbukti mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan keputusan pembelian di Veranda Pasta House and Cafe Gresik. Kemudian kualitas pelayanan yang baik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Veranda Pasta House and Café Gresik. Akhirnya kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan keputusan pembelian di Veranda Pasta House and Cafe Gresik.

Copyrights © 2020