Widya Balina :Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ekonomi
Vol 6 No 1 (2021): Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ekonomi

Implementasi Bauran Pemasaran Terhadap Produk Simpanan Pada PT. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Kantor Cabang Pembantu A.Yani Singaraja

Agrosamdhyo, Raden (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas Bauran Pemasaran produk simpanan pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Ayani Singaraja. Bank Syariah Indonesia merupakan penggabungan (merger) dari 3 Bank BUMN yaitu PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank BNI Syariah dan PT Bank Syariah Mandiri. Metode penelitian menggunakan analisis data kualititatif yang menjelaskan secara deskriptif mengenai Aktivitas Pemasaran Produk Simpanan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Ayani Singaraja. PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Ayani Singaraja melakukan aktivitas pemasaran produk simpanan menggunakan strategi bauran pemasaran atau Marketing Mix yang terdiri dari konsep 7P yaitu : Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi), People (Orang), Process (Proses), dan Physical Evidence (Fasilitas Fisik).

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

wb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The contents of the journal cover the scientific fields of Education and Economics including: Economic Education (Accounting, Office Administration and Marketing) Monetary Economy Public Economy Industrial Economy International Economy Human Resource Economics Natural Resource Economics ...