Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan
Vol 6 No. 1 Tahun 2020

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEENATICS MEDAN

SINAGA, ANGGITA (Unknown)
SIHOMBING, SARIMONANG (Unknown)
SITANGGANG, DARNA (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Coffeenatics Medan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner terhadap konsumen yang berkunjung pada Coffeenatics Medan sebanyak 96 orang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil uji hipotesis secara parsial diperoleh nilai P value harga sebesar 0,000

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JRAK

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan, terbit sejak 2015, merupakan Media Riset Akuntansi dan Keuangan yang menyajikan artikel hasil penelitian (empiris) serta isu akuntansi dan keuangan terkini yang mencakup Akuntansi Keuangan, Akuntansi Biaya, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi ...