Tayangan talk show Hitam Putih menjadi salah satu program tayangan favorit penonton Indonesia. Kesuksesan program acara ini tidak luput dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh tim talk show Hitam Putih.. Dalam ilmu komunikasi dikenal sejumlah saluran komunikasi, yaitu bagaimana cara orang berkomunikasi menyampaikan pesan kepada orang lain, baik komunikasi dengan tanpa media atau komunikasi dengan media.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu program talk show Hitam Putih di Trans7 sehingga mampu bertahan sampai dengan sekarang, Metode penelitian yang digunakan adalah diskriptif kualitatif, menggunakan beberapa nara sumber narasumber utama yaitu Mayang Widi Anjani, Marketing Division Head Trans7 dan Suci Mulya Putri, Public Relations Section Head primer dan sumber sekunder berupa buku- buku, internet dan penayangan Talk Show “Hitam Putih sendiri.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini akan menerangkan mengenai Startegi komunikasi terpadu program Talk Show Hitam Putih di Trans 7.
Copyrights © 2020