Jurnal Ecoment Global: Kajian Bisnis dan Manajemen
Vol. 5 No. 2 (2020): Edisi Agustus 2020

MEMBANGUN PEMASARAN ONLINE DAN DIGITAL BRANDING DITENGAH PANDEMI COVID-19

Hawangga Dhiyaul Fadly (Muhammadiyah University of Surakarta)
Sutama Sutama (Muhammadiyah University of surakarta)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2020

Abstract

Salah satu dari dampak dari pendemi COVID-19 adalah kemrosotan dalam dunia bisnis dan ekonomi. Dengan demikian pemasar maupun pengusaha harus menemukan alternatif solusi untuk bisa memasarkan produk atau jasa mereka ke konsumen. Para pelaku bisnis mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang sangat efektif dimasa pandemi ini. Tujuan penelitian pada artikel ini ada dua. 1)  menganalisis pemasaran online dan digital branding. 2) Mendeskripsikan pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID 19. Jenis penelitian ini adalah penelitian referensi yang pengambilan datanya berorientasi pada beberapa referensi yang sesuai. Fokus penelitian ini adalah membangun pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID-19. Keabsahan data dalam artikel ini adalah dengan berbagai sumber dan perpanjangan waktu. Teknik analisis data pada artikel ini adalah dengan menggunakan metode komparasi konstanta. Adapun hasil dari penelitian pada artikel ini ada dua. 1) Analisis pemasaran online dan digital branding. 2) Mendeskripsikan pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID 19.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

EG

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The Ecoment is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on business and management. The Ecoment invites manuscripts in the areas of finance, international business, management strategy, marketing, economics, risk, accounting, and insurance. The Ecoment ...