JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 4, No 3 (2021): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Unit Usaha Retail Kobantitar Mart

Reza Khairul Hadi (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan Kobantitar Mart, mengetahui kepuasan konsumen Kobantitar Mart, dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kobantitar Mart, Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dan terdapat hubungan positif antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan nilai regresi sebesar 0,687. “Koefisien korelasi (r) 0,583 menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, nilai yang ditentukan (Kd) 0,340 . Pengujian hipotesis menggunakan uji statistik t hitung sehingga diperoleh t hitung> t tabel (7,112> 1,660), yang dapat dikatakan signifikan

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...