Riset ini bermaksud agar mengatahui faktor-faktor penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang dengan total responden sejumlah 100 orang. Riset ini memakai teknik non probability sampling dan teknik purposive sampling. Penyatuan informasi dengan penyebaran Kuisioner dan diolah memakai teknik analisis faktor. Sedangkan hasil analisis yang didapatkan menunjukan bahwa faktor-faktor penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang adalah faktor satu Performance (Kinerja), faktor dua Akses, faktor tiga Features (fitur) ,faktor empat Publisitas and hubungan Masyarakat . Keempat faktor yang tertera mendapatkan loading factor melebihi dari 0,5 dengan kumulatif persentase varian sejumlah 66,118% sedangkan sisanya 33,882% disebabkan akibat bagian tidak diteliti. Faktor utama berpengaruh pada penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang adalah faktor Performance (Kinerja) dengan eigen value yang didapatkan sejumlah 8,761 dan cumulative pernetage variance sejumlah 46,111%.
Copyrights © 2021