JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 4, No 2 (2021): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Analisis Faktor-Faktor Penentu Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Nol Derajat Cikampek Karawang

A Faizal Muzakki (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Eman Sulaeman (Universitas Singaperbangsa Karawang)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2021

Abstract

Riset ini bermaksud  agar mengatahui faktor-faktor penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang dengan total responden sejumlah 100 orang. Riset ini memakai teknik non probability sampling dan teknik purposive sampling. Penyatuan informasi dengan penyebaran Kuisioner dan diolah memakai teknik analisis faktor. Sedangkan hasil analisis yang didapatkan menunjukan bahwa faktor-faktor penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang adalah  faktor satu Performance (Kinerja), faktor dua Akses, faktor tiga Features (fitur) ,faktor empat Publisitas and hubungan Masyarakat . Keempat faktor yang tertera mendapatkan loading factor melebihi dari 0,5 dengan kumulatif persentase varian sejumlah 66,118%  sedangkan sisanya 33,882% disebabkan akibat bagian tidak diteliti. Faktor utama berpengaruh pada penentu keputusan pembelian pada Kedai Kopi Nol derajat Cikampek Karawang adalah faktor Performance (Kinerja)  dengan eigen value yang didapatkan sejumlah 8,761 dan  cumulative pernetage variance  sejumlah 46,111%.  

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...