Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hilir. Dalam menyelesaikan pekerjaan dibutuhkan motivasi, semangat dan gairah kerja, agar tujuan organisasi dapat tercapai. Disini diperlukan pengarahan terhadap sistem kinerja agar pegawai tahu mana yang harus ia kerjakan mana yang tidak. Citra birokrasi pemerintahan secara keseluruhan akan ditentukan oleh kinerja organisasi tersebut. Begitu juga dengan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir. Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir harus mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas, cepat dan tanggap dalam merespon informasi yang berkembang. Peningkatan kinerja sumber daya manusia mutlak diperlukan. Instrumen Penelitian menggunakan Regresi Berganda dengan bantuan SPSS versi 20 Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Variable motivasi kerja berpengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir; 2) variabel budaya kerja berpengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir; 3) variabel disiplin kerja berpengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir; 4) variabel motivasi kerja, budaya kerja, dan disiplin kerja berpengauh terhadap terhadap kinerja pegawai Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir.
Copyrights © 2018