Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas layanan, citra institusi terhadap kepuasan konsumen dengan variabel nilai nilai keislaman sebagai variabel moderating. Objek yang di teliti yaitu Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau.Yang menjadi objek penelitian adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi D3, Akuntansi S1, Manajemen, Ekonomi Pembangunan Universitas Islam Riau yang terdaftar di tahun akademik 2017/2018. Teknik pengambilan sampel menggunkan metode purposive sampling dan dianalisis dengan menggunakan moderate analysis (analisis moderasi) menggunakan software SPSS 17.0. Dari hasil analisis dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayan dan citra istitusi berpengaruh terhadap kualitas layanan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa nilai-nilai keislaman dapat memoderasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan akan tetapi, nilai-nilai keislaman tidak dapat memoderasi hubungan antara citra isntitusi terhadap kepuasan pelanggan
Copyrights © 2018