Communication
Vol 12, No 1 (2021): COMMUNICATION

Penerapan Strategi Kreatif Dalam Mempertahankan Program “Buah Hatiku Sayang” di Televisi Republik Indonesia

Shinta Kristanty (FIKOM Budi Luhur)
Gemilang Awal Ramadhan (FIKOM Budi Luhur)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2021

Abstract

Pertanyaan penelitian ini adalah bagaimana penerapan unsur kreativitas dalam mempertahankan program televisi Buah Hatiku Sayang di Televisi Republik Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi kreatif dalam mempertahankan program televisi Buah Hatiku Sayang. Konsep yang digunakan adalah strategi kreatif program televisi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian adalah strategi kreatif diterapkan pada saat pencarian ide, penataan studi dan evaluasi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

comm

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Communication published by the Communication Studies Program, Univ. Budi Luhur, twice a year. The publication of this journal is intended as a medium of information exchange, knowledge based on development, and the study of Communication Sciences and its relation to various other scientific ...