Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Vol 6, No 2 (2021): Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SOLUSI FINANSIALKU INDONESIA DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Grace Anika Susilowati (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2021

Abstract

Di masa mewabahnya virus Covid-19 berdampak pada seluruh aspek manusia. Banyak sekali perusahaan hampir dari seluruh sektor lumpuh bahkan gulung tikar. Oleh sebab itu, perusahaan dituntut untuk melakukan perubahan besar (big shifting) agar tetap bertahan ditengah ketidakpastian. Banyak perusahaan melakukan perubahan besar dan mulai memanfaatkan teknologi untuk melakukan aktfitas pemasaran. Pemanfaatkan sarana digital menjadi sebuah solusi dan jalan keluarg perusahaan untuk tetap bertahan di masa seperti saat ini. Namun, perusahaan juga memerlukan adaptasi baru strategi komunikasi pemasaran agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIK

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis adalah jurnal ilmiah bidang ilmu komunikasi serta ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan bidang komunikasi yang diterbitkan oleh STIKS TARAKANITA, Program Studi S1 Komunikasi di Jakarta. Jurnal Ilmu Komunikasi menyampaikan sumbangan pemikiran di bidang komunikasi ...