Jurnal Manajemen, Ekonomi Sains
Vol 2, No 2 (2021): FEBRUARI 2021

PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALIATAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO MEKAR ASIH DESA BINJAI BARU KABUPATEN BATU BATA

RIZKY FADILA (Universitas Asahan)
HERI PRASUHANDA MANURUNG (Universitas Asahan)



Article Info

Publish Date
17 Feb 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Twarung Bakso MekarAsih Binjai Baru. Berdasarkan Hasil uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil sebesar 0.000. Sedangkan hasil analisis koefisien determinasi (R²) sebesar 0.526. Hal ini berarti 52,6 % menunjukkan bahwa variasi naik turunnya Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan hasil uji t diketahui bahwa hasil penelitian untuk variabel Harga menunjukkan nilai signifikan 0,177 yang berarti tidak ada pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Variabel Lokasi menunjukkan nilai signifikan 0,013 yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk menunjukan nilai signifikan 0,000 yang berarti ada pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang berarti ada pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Kata kunci :     Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan.PENDAHULUAN

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mes

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi Sains (MES) merupakan wadah untuk publikasi artikel yang memuat tentang ide, gagasan, hasil penelitian, kajian pustaka dan inovasi lainnya yang berkaitan pada bidang manajemen dan ilmu ekonomi. Jurnal ini dipublikasikan dan diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas ...