Jurnal Wacana Ekonomi
Vol 19, No 3 (2020): Jurnal Wacana Ekonomi

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Mahkota Java Coffee Garut

Rosmayati, Irma (Unknown)
Hanifah, Hani Siti (Unknown)
Budiman, Adil Fazri (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Oct 2020

Abstract

Mahkota Java Coffee merupakan perusahaan yang memproduksi biji kopi Berdiri pada tahun 2005 di Garut. yang menjual produk utama kopi jenis Arabica. Metode penelitian deskriptif asosiatif digunakan pada penelitian ini, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Promosi dan Kualitas dari Pelayanannya terhadap Keputusan Pembelian di Mahkota Java Coffee dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Responden merupakan konsumen Mahkota Java Coffee sebanyak 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik unknown population. Teknik analisis uji validitas dan uji reliabilitas digunakan pada penelitian ini, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Microsoft Excel. Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara promosi dan kualitas dari pelayanan terhadap keputusan pembelian kopi pada Mahkota Java Coffee Garut.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JA

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Wacana Ekonomi mengupas dan mendesiminasikan informasi ilmiah/ pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu ekonomi sebagai ilmu yang mempelajari perilaku manusia dalam memilih dan menciptakan kemakmuran. Jurnal Wacana Ekonomi merupakan media komunikasi ilmiah dalam pengembangan dan penyebarluasan ...