MAVIB Journal : Jurnal Multimedia Audio Visual and Broadcasting
Vol 2 No 1 (2021): MAVIB Journal - Februari 2021

Video Promosi Animasi Pada PT. Visindo Dwi Warna

Wahyu Hidayat (Universitas Raharja)
Rendi Pradana (Universitas Raharja)
Zulia Widiyani (Universitas Raharja)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2020

Abstract

Media promosi sangat dibutuhkan saat ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia usaha pun berlomba-lomba untuk mencapai target yang dituju dengan membuat sebuah media informasi melalui video promosi dalam bentuk animasi yang dinilai lebih efektif dan dapat memberikan daya tarik kepada pelanggan. Dalam bidang multimedia, video promosi dapat dibuat semenarik mungkin sesuai kebutuhan perusahaan karena informasi yang disampaikan lebih jelas dan mudah dipahami dengan adanya gambar, audio, teks dan warna yang diintegrasikan ke dalam sebuah video promosi. Saat ini PT. Visindo Dwi Warna membutuhkan media penunjang informasi yang didalamnya menjelaskan informasi perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat sehingga dapat lebih mengenal perusahaan dan produk-produk unggulannya. Konsep produksi video promosi ini dibuat dalam beberapa tahapan, mulai dari Pra Produksi, Produksi hingga Pasca Produksi yang dapat membantu membuat video lebih tertata dengan baik. Melalui perancangan video promosi ini diharapkan akan terjadi perubahan daya tarik masyarakat terhadap perusahaan dengan cara meningkatkan jumlah pelanggan dari tahun sebelumnya ke tahun berikutnya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mavib

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT Other

Description

MAVIB Journal, (Multimedia Audio Visual and Broadcasting Journal) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Raharja. MAVIB Journal menerbitkan makalah asli, makalah tinjauan, kerangka kerja konseptual, model analitik dan simulasi, studi kasus, dan penelitian empiris. MAVIB Journal ...