Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen
Vol 4, No 2 (2020): JURNAL BISNIS DAN KAJIAN STRATEGI MANAJEMEN

DAMPAK PEMASARAN ONLINE DI ERA COVID-19

Cut Devi Maulidasari (Unknown)
damrus damrus (Universitas Teuku Umar)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2020

Abstract

Seiring dengan perkembangan waktu, teknologi berkembang semakin pesat yang ditandai dengan adanya pemanfaatan internet dan juga media digital. Teknologi dan media digital menjadi salah satu komponen penting bagi para pelaku usaha dalam memasarkan produknya secara online. Pemasaran online (Internet Marketing/E-Marketing) dinilai lebih menguntungkan dikarenakan dapat menjangkau calon konsumen/pelanggan potensial dalam cakupan yang luas tanpa batasan ruang dan waktu dengan biaya pemasaran yang lebih murah dibandingkan dengan pemasaran secara offline. Terlebih lagi di situasi COVID-19 yang sedang melanda dunia tak terkecuali Indonesia, pemasaran online dianggap sebagai salah satu cara bagi para pelaku usaha agar dapat mempertahankan usaha ataupun jasa yang mereka pasarkan. Namun pada situasi saat ini, pemasaran online berdampak terhadap beberapa sektor yang dialami oleh para pelaku usaha.Keyword: Pemasaran Online, COVID-19.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbkan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

E-Jurnal Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen [E-ISSN 2657-1544] adalah jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan online enam bulan sekali. E-Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dan menyalurkan minat berbagi dan penyebaran ilmu pengetahuan ...