Studi Kasus Inovasi Ekonomi
Vol. 5 No. 01 (2021)

PENDAMPINGAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PENGUSAHA MUSLIM KORWIL DAU MALANG

Rizki Febriani (Universitas Muhammadiyah Malang)
Novi Puji Lestari (Universitas Muhammadiyah Malang)
Uci Yuliati (Universitas Muhammadiyah Malang)



Article Info

Publish Date
06 Apr 2021

Abstract

Perkembangan teknologi yang begitu cepat mendorong para pelaku pasar untuk bisa mengikuti perkembangan itu. Banyak keuntungan yang diperoleh dari adanya pengembangan teknologi diantaranya adalah membantu para pengusaha atau pelaku pasar untuk menawarkan semua produk yang dijual. Pelaku pasar yang bisa memanfaatkan itu bisa pengusaha perorangan maupun Usaha Kecil Menengah. Pengusaha Muslim Kordinator Wilayah Dau Malang merupakan mitra yang mempunyai anggota yang cukup besar, namun dalam hal teknologi mereka belum memanfaatkan secara maksimal, karena memang beberapa pengusaha belum memahami fungsi teknologi dan menganggap cara manual itu lebih cepat dan lebih baik. Tim pengabdian dari Universitas Muhammadiyah Malang akan melakukan pendampingan pengelolaan pemasaran untuk pengusaha muslim di bawah koordinator wilayah Dau. Luaran pengabdian ini adalah pengusaha muslim bisa mempunyai website sendiri untuk mendaftarkan usahanya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

skie

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Studi Kasus Inovasi Ekonomi (SKIE) adalah jurnal pengabdian berkala yang diterbitkan dua kali setahun (Maret dan September). Editor menerima naskah layanan publik yang berfokus pada 1) memberdayakan ekonomi masyarakat; 2) pengembangan dan pemberdayaan ekonomi kreatif; 3) pembangunan ekonomi berbasis ...