Wear It merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri baju dengan konsep hidden message yang telah didirikan sejak tahun 2016 di kota Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Wear It. Metode yang digunakan yaitu secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner ke 39 responden secara online dengan kriteria konsumen Wear It yang pernah membeli minimum satu kali dengan teknik penarikan sampel yaitu non probability sampling dengan metode sampel sensus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (????1) dan persepsi harga (????2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) produk Wear It. Kualitas produk (????1) dan persepsi harga (????2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y) produk Wear It. Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Copyrights © 2020