Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan
Vol 8 No 3 (2020): JIMKES Edisi Desember 2020

Pengaruh 4P In Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Toko King Kosmetik Palembang

Hershanty, Dessy (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, tempat, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan toko King Kosmetik Palembang. (2) Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan dalam pemakaian ulang, dan penolakan terhadap produk lain di toko King Kosmetik Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel bauran pemasaran (X) mempunyai peran yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di toko King Kosmetik Palembang. Terlihat t hitung (0,460)> t tabel (1,6736) yang berarti bauran pemasaran mempunyai andil dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan pada toko King Kosmetik Palembang. Terlihat F hitung sebesar 6,212 dengan nilai signifikansi 0,047, karena nilai signifikan lebih kecil dari 0,05, yang bauran pemasaran mempunyai andil dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan pada toko King Kosmetik Palembang. Jika diantara produk, harga, lokasi, dan promosi yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah bagian produk.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jimkes

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan (JIMKES) dikelola dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan bekerjasama dengan Fakultas Bisnis dan Fakultas Vokasional IBI ...