Upaya komunikasi pemasaran Universitas Katolik Soegijapranata dilakukan berbagai bentuk. Ada iklan yang terus menerus dilakukan baik secara audio lewat radio maupun secara visual lewat baliho dan internet. Upaya komunikasi lain juga dipergunakan melalui expo ke berbagai sekolah SMA/SMK, relationship marketing dalam jaringan gereja katolik, maupun adanya word of mouth atau publisitas Unika termasuk di dalamnya pengenalan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kerangka teori Attention, Interest, Desire dan Action dipakai untuk mengukur efektifitas media digital dalam komunikasi pemasaran. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa FEB secara purposive sampling, yaitu mahasiswa aktif angkatan 2017, 2018, dan 2019 sejumlah 143. Kuesioner dikumpulkan dengan google form dan diseleksi kelengkapan jawaban. Dari kues diketahui pendapat atau persepsi yang membuat mereka tahu, tertarik, berminat dan masuk FEB Unika Soegijapranata. Semakin tinggi skor AIDA menunjukkan semakin efektif media tersebut untuk iklan atau komunikasi pemasaran FEB Unika. Walaupun media digital di angkatan sebelumnya belum tinggi prosentasenya, namun sehubungan dengan trend penggunaan media digital semakin banyak maka iklan di media digital perlu dibuat semenarik mungkin agar mampu membuat keinginan dan hasrat serta tindakan masuk FEB Unika Soegijapranata.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021