Perkembangan bisnis yang dinamis menuntut firm agar bijak dalammenetapkan brand dan harga. Adapun rencana bisnis yang dilakukan firm untukmenciptakan produk unggul dalam kegiatan pemasaran. Maka dari itu, firmmembutuhkan strategi untuk mencari peluang usaha dalam menentukan strategipemasaran dan harga. Strategi yang unik dan berharga merupakan cara untukmenentukan persaingan. Dengan demikian menciptakan citra merek menjadialternatif untuk menjadi different dari brand yang lain. Citra merek berkaitan eratdengan harga, apabila suatu usaha sudah memiliki citra merek maka akanmempengaruhi harga jual pada produk. Penelitian bertujuan menguji hipotesis citra brand dan harga berpengaruhterhadap minat beli produk sambelin Lampung. Variabel yang duji didalampenelitian ini yaitu citra brand (X1) harga (X2). Variabel terkait yaitu minat beli(Y), dan citra brand (X1) harga (X2) ialah variabel bebas. incedental samplingmerupakan metode yang dipakai dengan jumlah responden 37. Berdasarkan dari hasil penelitian dan pembahasan analisis regresimenunjukan harga (X2) mempengaruhi terhadp .minat beli produk sambelinlampung dan citra brand (X1) dan harga (X2) mempengaruhi positif pada minatbeli produk sambelin Lampung
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021