Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM)
Vol. 8 No. 2 (2020): OKTOBER

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO JOYSHOP MALANG

Intan Permatasari (Universitas Kanjuruhan Malang)
Iva Nurdiana Nurfarida (Universitas Kanjuruhan Malang)
Adi Suroso (Universitas Kanjuruhan Malang)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keragaman Produk, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Keragaman Produk, Harga dan Promosi, sedangkan variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini, ukuran sampel menggunakan rumus Hair dengan jumlah responden sebanyak 102 orang yang berasal dari konsumen Toko Joyshop Malang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sember data yang digunakan merupakan data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling (kebetulan), data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert, dan penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Keragaman Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Joyshop Malang.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JRMM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM) terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April, Oktober) berisi publikasi hasil-hasil penelitian tugas akhir mahasiswa, karya ilmiah mahasiswa, serta penelitian mahasiswa dan dosen di bidang Manajemen. JRMM diterbitkan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas ...