ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal
Vol 4 No 2 (2018): ICIT JOURNAL

VIDEO PROFILE CONTACT CENTER 121 PADA PT. KAI (PERSERO)

Deden Rustiana (Unknown)
Ferry Sudarto (Unknown)
Al Marwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2018

Abstract

Saat ini keterbukaan akses informasi memungkinkan informasi dapat dengan mudah diperoleh kapanpun dan dimanapun. Informasi menjadi hal penting karena dengan informasi orang akan mendapat semua yang diinginkan. Penyebaran informasi tersebar melalui media cetak atupun media elektronik berbentuk multimedia, dari media itulah masyarakat dapat memperoleh informasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah salah satu instansi pemerintah di bidang transportasi perkeretaapian yang masih menggunakan media lisan dan tulisan, dan websiteter utama pada bagian Contact Center 121, namun media tersebut kurang efektif untuk menginformasikan dan memperkenalkan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Contact Center 121 membutuhkan media video informasiuntuk menunjang berbagai kegiatan seperti menginformasikan kepada masyarakat luas khususnya untuk usaha menegah yang berniat untuk menunjukan usaha menengah atau home industry. Pada konsep tersebut terdapat tahapan preproduction, production dan postproduction. Agar menghasilkan rancangan media berbasis video informasi yang baik dan berkualitas digunakan aplikasi penunjang adobe photoshop CS3, Adobe Premier CS3 dan afterb effek CS3. Kata kunci: media, video, informasi.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

icit

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal adalah wadah publikasi ilmiah dalam bidang riset Business Intelligence (BI), bidang riset Information Engineering dan bidang riset TIK secara umum bagi Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Magister Teknik Informatika (MTI) dan juga artikel ...