Al Tijarah
Vol 6, No 3 (2020): Special Issue Seminar Nasional Manajemen & MADIC 6, 2020

Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang)

Alvina Rahma Anggraeni (Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank Semarang)
Euis . Soliha (Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank Semarang)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitain ini dilakukan di Kopi Lain Hati Lamper Semarang. Responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non-Random Sampling. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria sebagai berikut: konsumen atau pelanggan yang berusia minimal 17 tahun, konsumen atau pelanggan yang sudah pernah mengkonsumsi produk Kopi Lain Hati Lamper Semarang dan sudah pernah berkunjung di Kopi Lain Hati Lamper Semarang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

altijarah

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Al Tijārah (E-2528-2948 and P-2460-4089) is a semiannually journal published by University of Darussalam Gontor. In line with the objective of the university, the journal is committed to the development and promotion of contemporary issues in Islamic management and management in its broadest sense ...