Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemahaman kewirausahaan terhadap bauran pemasaran Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Sabang Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa sebagian besar Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Sabang Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala memiliki tingkat pemahaman kewirausahaan yang rendah. Sedangkan pelaku usaha yang memiliki tingkat pemahaman kewirausahaan yang tinggi hanya sebanyak 12 orang, sisanya 5 orang memiliki tingkat pemahaman kewirausahaan yang sangat rendah sedangkan Pelaku Usaha dengan pemahaman kewirausahaan yang sangat tinggi hanya 1 orang. Hasil analisis regresi menunjukkan pula bahwa pemahaman kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap bauran pemasaran Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Sabang Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021