Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 2 No. 4 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Maret 2021)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSAINGAN DAN PERTUMBUHAN PASAR: BUDAYA, SOSIAL, PERSONAL (SUATU LITERATURE REVIEW)

Prasetia, Andreas (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2021

Abstract

Bisnis kecil dan menengah di Indonesia memiliki karakteristik yang berbeda dengan negara lain. Literature Review ini menguji pengaruh moderasi intensitas kompetisi dan pertumbuhan pasar terhadap hubungan faktor sosial, faktor budaya dan faktor personal. Budaya organisasi, faktor personal dan perorangan memiliki hubungan yang kuat dengan efektivitas organisasi. Ketiganya dapat memberikan dampak yang besar bagi masa depan organisasi. Dalam literature ini penulis akan mengulas persaingan dan pertumbuhan pasar baik pada pasar domestik maupun internasional. Berbagai aspek budaya, sosial dan personal telah ditemukan di beberapa penelitian tentang kaitannya dengan persaingan dan pertumbuhan pasar. Semuanya memiliki situasi yang sama dan harus menghadapinya untuk membuat kemajuan yang baik demi efektivitas perusahaan dalam bersaing di masa depan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...