Sebagaimana Program CSR PT Telkomsel juga mempunyai komitmen utama yakni : membantu komunitas dan memberi kontribusi yang optimal kepada masyarakat yang didasarkan pada 5 pilar utama yang menjadi misi CSR-nya yakni : (1) membangun modal manusia; (2) Memelihara kohesi sosial; (3) Memperkuat nilai ekonomi; (4) Mendorong pemerintah yang baik; dan (5) Melindungi Lingkungan.Hal ini tentu tak lepas dari campur tangan departemen Public Relations (PR) atau departemen lain yang menjalani fungsi PR. Di PT Telkomsel, PR berada di bawah naungan bagian/departemen Personalia. PT Telkomsel Maluku tetap bisa “hidup” harmonis dengan stakeholder selama ini dan hampir dikatakan tidak ada berita “miring” dari komuniti lain karena pelaksanaan CSRnya. Hal ini yang menjadi ketertarikan peneliti untuk menganalisis fungsi PR dalam mengimplementasikan salah satu programnya, yaitu program CSR di Ambon. Rumusan Masalah dalam penelitian ni adalah Bagaimana Peran Serta Public Relation PT. Telkomsel dalam mengimplementasikan Program CSR? Metode Penelitian dalam tulisan ini adalah Deskriptif Kualitatif
Copyrights © 2021