Perusahaan ini bergerak dalam bidang ritel smartphone dan aksesoris yangberlokasi di kota Mojokerto, Jawa Timur. Setiap perusahaan pasti pernahmelakukan kegagalan dalam layanan. Namun, yang penting bagi pelanggan, bukanseberapa besar kesalahan yang telah dilakukan, tetapi sejauh mana perusahaanbersedia memperbaiki kondisi itu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah Bauran Pemasaran berpengaruh terhadap Volume Penjualan. Penelitian inimenggunkan objek Perusahaan TOPSELL Mojokerto.Dalam penelitian ini populasinya ialah pelanggan TOPSELL Mojokerto.Sedangkan sampelnya sebanyak 100 responden, yaitu pelanggan yang memilikiusia 20 tahun keatas, jenis kelamin dan pendidikan. Sampel tersebut diperolehdengan rumus unknown population, sedangkan pengumpulan datanyamenggunakan kuisioner dengan menggunkan metode Non Probality Sampling dandengan teknik Purposive Sampling.Penggunaan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis model stastikyang terdiri dari Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi LinierBerganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh secara parsial darimasing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat yaitu menggunakan uji t.Pada Uji F juga menghasilkan fakta bahwa F hitung lebih besar dari F tabel yaitu9,460 > 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran secarasimultan mempunyai pengaruh terhadap Volume Penjualan. DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i1.2600
Copyrights © 2021