Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif.Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner yangdisebarkan secara online kepada responden yang terdaftar sebagai pengguna layanan Gofood di Surakartadengan jumlah sampel sebanyak 100. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untukpengujian hipotesis dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaaruh positif signifikan terhadap keputusanpembelian, dan promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasiluji F secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa penelitian ini memilikipengaruh sebesar 54.1% sedangkan sisanya 45.9% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitianini.
Copyrights © 2021