Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana inovasi produk Kedai Serabi Biba dalam meningkatkan volume penjualan kue serabi dan bir pletok. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kualitatif, dalam mencari dan menyusun data dari hasil observasi yang telah didapat, wawancara, catatan lapangan, dan dokumentasi secara sistematis. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan Analisis Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kue Serabi Dan Bir Pletok, maka dapat disimpulkan Kedai Serabi Biba melakukan langkah inovasi pada kue serabi dan bir pletok dengan dasar kualitas produk, produk yang variatif dan gaya dan desain menarik. Inovasi produk yang dilakukan Kedai Serabi Biba yaitu berupa penambahan varian topping pada kue serabi dan bir pletok. Inovasi Produk yang dilakukan ini dapat meningkatkan volume penjualan pada Kedai Serabi Biba. Hal ini dapat membantu Kedai Serabi Biba dalam pencapaian volume penjualan dan dapat menunjang pertumbuhan usaha.
Copyrights © 2021