Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 6, No 1 (2021): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

ANALISIS INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KUE SERABI DAN BIR PLETOK PADA KEDAI SERABI BIBA, KOTA KENDARI

kambolong, Makmur (Unknown)
Putra Abdussamad, Muhammad Andika (Unknown)
Ningtyas, Candra Puspita (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 May 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana inovasi produk Kedai Serabi Biba dalam meningkatkan volume penjualan kue serabi dan bir pletok. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kualitatif, dalam mencari dan menyusun data dari hasil observasi yang telah didapat, wawancara, catatan lapangan, dan dokumentasi secara sistematis. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan Analisis Inovasi Produk Dalam Meningkatkan  Volume Penjualan Kue Serabi Dan Bir Pletok, maka dapat disimpulkan Kedai Serabi Biba melakukan langkah inovasi pada kue serabi dan bir pletok dengan dasar kualitas produk, produk yang variatif dan gaya dan desain menarik. Inovasi produk yang dilakukan Kedai Serabi Biba yaitu berupa penambahan varian topping pada kue serabi dan bir pletok. Inovasi Produk yang dilakukan ini dapat meningkatkan volume penjualan pada Kedai Serabi Biba. Hal ini dapat membantu Kedai Serabi Biba dalam pencapaian volume penjualan dan dapat menunjang pertumbuhan usaha.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...