STIKOM Dinamika Bangsa merupakan salah satu Sekolah Tinggi IlmuKomputer terakreditasi yang ada di Jambi. Namun saat ini persaingan semakin kompetitifdengan munculnya kampus-kampus IT baru. Oleh karena itu, STIKOM Dinamika Bangsaharus bisa meningkatkan kualitasnya yaitu dituntut untuk lebih peka terhadap kepentinganstakeholdernya. Stakeholder Internal terpenting adalah mahasiswa yang merupakanpelanggan yang harus dijaga dan diberikan pelayanan semaksimal mungkin. Dalampelaksanaannya STIKOM Dinamika Bangsa menyediakan satu kotak pengaduan dan saranuntuk mehasiswa yang ingin memberikan kritik atau keluhannya terhadap pelayanan yangada. Namun hal itu dirasa tidak cukup untuk menjadi evaluasi terhadap pelayanan yang telahdiberikan. Untuk meningkatkan pelayanan kemahasiswaan diperlukan suatu penilaian yangjelas terhadap kinerja pelayanan yang mencakup seluruh pelayanan kemahasiswaan yangada. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sistem penilaian kinerja layanankemahasiswaan.
Copyrights © 2019