JURNAL MANAJEMEN
Vol 13, No 2 (2021)

Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas

Diana, Rosnani (Unknown)
Mardian, Irma (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas konsumen kantin yuank Kota Bima.penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di Kantin Yuank yang jumlahnya tidak diketahui (Unknown Population). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara, angket/kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel experiental marketing(X) terhadap loyalitas konsumen(Y) pada Kantin Yuank.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...