Struktur ekonomi di Indonesia selama lebih dari tiga puluh tahun telah mengalami beberapa perubahan yang cukup berarti. Perubahan ini antara lain ditandai dengan perubahan yang berarti dari penekanan perekonomian dari sektor manufaktur berkembang ke arah sektor jasa. Sektor jasa adalah sektor bidang jasa yang meliputi jasa perdagangan, jasa perbankan, jasa keuangan non bank, jasa pemerintahan dan jasa swasta lainnya.Tujuan dari penelitian ini adalah mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa sewa angkutan di kota Pekanbaru.Tempat penelitian adalah lokasi dimana penelitian tersebut dilaksanakan. Penelitian ini dilakukan pada PT Tabing Jaya yang berlokasi di Pekanbaru, dengan waktu penelitian dari bulan September 2020 sampai dengan bulan Mei 2021.Metode penelitian dengan mempergunakan variabel penelitian Bukti fisik, Empati, Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021