Matua Jurnal
Vol. 1 No. 2 (2019): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2019)

PENGARUH PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL AVANZA PADA PT AUTO 2000 CABANG KHATIB SULAIAMAN PADANG

Rini Anggraini (Unknown)
Bakkareng (Fakultas Ekonomi, Universitas Ekasakti)
Sunreni (Fakultas Ekonomi, Universitas Ekasakti)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2020

Abstract

Auto 2000 adalah sebuah dealer mobil khusus Toyota yang merupakan jaringan pemasaran dan penjualan lokal di Indonesia. Auto 2000 memiliki beberapa macam merek Toyota yaitu Vios, Yaris, Corolla Altis, Camry, Avanza, Kijang Inova,, Rush, Fortuner, Hilux, Dyna, Alphard, dan Land Cruiser. Dalam hal ini penulis memfokuskan pada mobil Toyota New Avanza. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Biaya Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Avanza Pada PT Auto 2000 Cabang Khatib Sulaiaman Padang. Metode penelitian sebagai berikut Penelitian Lapangan (Field Research) dan Penelitian Kepustakaan (Library Research). Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah data empiris perusahaan selama 1 tahun terakhir yaitu 12 bulan dan sampel data empiris perusahaan selama 1 tahun terakhir yaitu 12 bulan. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ditemukan ada Pengaruh Biaya Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Avanza Pada PT Auto 2000 Cabang Khatib Sulaiaman Padang.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...