Penelitian ini bertujuan untuk Analisis Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Pemasaran (Studi Kasus Pada Hotel Grand Inna Padang). Metode penelitian sebagai berikut Penelitian Lapangan (Field Research) dan Penelitian Kepustakaan (Library Research). Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. populasi penelitian yang berjumlah sebanyak 94.989 orang dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 398 orang. Hasil penelitian ditemukan (1) Hasil penelitian ditemukan hasil penjumlahan skor setiap indikator kekuatan pada seluruh responden kemudian dibagi dengan jumlah keseluruhan responden yang berjumlah 398 responden. Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kekuatan dan kelemahan kurang baik, Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kelemahan kurang baik, (2). Hasil penelitian ditemukan hasil penjumlahan skor setiap indikator peluang pada seluruh responden kemudian dibagi dengan jumlah keseluruhan responden yang berjumlah 398 responden. Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor peluang dan ancaman kurang baik.
Copyrights © 2020