Matua Jurnal
Vol. 2 No. 1 (2020): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2020)

ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PEMASARAN : (Studi Kasus Pada Hotel Grand Inna Padang)

Lucky Hangga prima (Unknown)
Yulistia (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Analisis Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Pemasaran (Studi Kasus Pada Hotel Grand Inna Padang). Metode penelitian sebagai berikut Penelitian Lapangan (Field Research) dan Penelitian Kepustakaan (Library Research). Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. populasi penelitian yang berjumlah sebanyak 94.989 orang dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 398 orang. Hasil penelitian ditemukan (1) Hasil penelitian ditemukan hasil penjumlahan skor setiap indikator kekuatan pada seluruh responden kemudian dibagi dengan jumlah keseluruhan responden yang berjumlah 398 responden. Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kekuatan dan kelemahan kurang baik, Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kelemahan kurang baik, (2). Hasil penelitian ditemukan hasil penjumlahan skor setiap indikator peluang pada seluruh responden kemudian dibagi dengan jumlah keseluruhan responden yang berjumlah 398 responden. Nilai bobot rata-rata 0,01 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor peluang dan ancaman kurang baik.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...