Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pomade Gatsby . Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitan ini yaitu dengan menggunakan angket, yaitu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberikan seperangkat pertanyaan atau pernyataan kepada mahasiswa fakultas ekonomi Unes-AAI Ta.2017-2018 yang memakai produk pomade Gatsby. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukka bahwa: 1) Berdasarkan uji t diketahui variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena nilai t hitung lebih besar dari t tabel dan nilai sig lebih kecil dari probabilitas. 2) Berdasarkan uji F diketahui variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena nilai F hitung lebih besar dari F tabel dan nilai sig lebih kecil dari probabilitas. 3) Hasil analisis determinasi diperoleh angka Adjusted R Square sebesar 0,624. Hal ini menunjukan persentase kemampuan variabel Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian, dalam menjelaskan varians dari variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 59,8%. Sedangkan sisanya sebesar 40,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini seperti merek, tempat dll.
Copyrights © 2020