Perusahaan Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Perusahaan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli segala jenis produk yang tersedia oleh perusahaan hanya dengan mengakses ke website yang telah disediakan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Analisis SWOT untuk meningkatkan Jumlah Konsumen di Lazada Express Padang. Penelitian Lapangan (Field Research) dan Penelitian Kepustakaan (Library Research). Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. populasi adalah succes delivery konsumen tahun 2018 sebanyak 359.091 orang dan sampel 78 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil penelitian ditemukan (1) Hasil penjumlahan skor setiap indikator kekuatan memiliki nilai bobot rata-rata 0,001 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kekuatan kurang baik. (2) Hasil penjumlahan skor setiap indikator kelemahan memiliki Nilai bobot rata-rata 0,00 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor kelemahan kurang baik. (3) Hasil penjumlahan skor setiap indikator peluang memiliki Nilai bobot rata-rata 0,00 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor peluang kurang baik. (4) Hasil penjumlahan skor setiap indikator ancaman memiliki nilai bobot rata-rata 0,00 yang memiliki arti setiap responden memberikan nilai pada Faktor ancaman baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020