Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik pada took khanza kecamatan koto tangah kota padang. Dengan citra merek, kualitas produk sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli kosmetik pada took khanza kecamatan koto tangah kota padang yang berjumlah 2.562 orang. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji instrument, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki t hitung 2.554 > t tabel 1,661 (sig. 0,581 < 0,05), variabel kualitas produk memiliki t hitung 7.488 > t tabel 1,661 (sig. 0,581 < 0,05), dan seluruh variabel serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik pada toko khanza kecamatan koto tangah kota padang dengan F-hitung 227.281 > F tabel 3,94 ( sig. 0,000 < 0,05).
Copyrights © 2021