Hasil penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Buku Gramedia Padang Dimana Variable X Adalah Store Atmosphere (Suasana Toko) Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian Konsumen. .Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, , uji heroskadisitas dan Uji Regresi sederhana, Uji t. Hasil dari Penelitian Variable Store Atmosphere (Suasana Toko) memiliki t hitung (7,230) > t tabel (1,983) dan nilai sig perhitungan yang diperoleh adalah sebesar 0,000<0,05. Hal ini berarti bahwa H1 diterima dan Ho ditolak. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere (Suasana Toko) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan tabel 4.12 nilai koefisien determinasi ditunjukkan oleh nilai R Square sebesar 0,348. Hal ini berarti kontribusi Store Atmosphere (Suasana Toko) terhadap Keputusan pembelian sebesar 34,80% sedangkan sisanya 65,20% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
Copyrights © 2021