Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX Padang. Metode pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuisioner, dengan sampel 91 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh : (a) secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX dengan demikian diperoleh Ho diterima Ha ditolak. (b) secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX, dengan demikian diperoleh Ho ditolak Ha diterima. (c) secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX, dengan demikian diperoleh Ho ditolak Ha diterima
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021