Matua Jurnal
Vol. 3 No. 3 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2021)

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX CV.TJAHAJA BARU DAMAR PADANG

Messy Oktasari (Unknown)
Jhon Rinaldo (Unknown)
Rizka Hadya (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX Padang. Metode pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuisioner, dengan sampel 91 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh : (a) secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX dengan demikian diperoleh Ho diterima Ha ditolak. (b) secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX, dengan demikian diperoleh Ho ditolak Ha diterima. (c) secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX, dengan demikian diperoleh Ho ditolak Ha diterima

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...