Management and Accounting Expose
Vol 4, No 1 (2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK

Dedy Wahyudi (Unknown)
Ester Dwi Wahyuni (Unknown)
Apriyanto Apriyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi pada pelanggan Go-Jek di Stasiun Depok Baru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui angket yang diisi oleh responden. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 88 responden. Hasil penelitian dengan menggunakan Uji t diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga menunjukkan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...