Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kepercayaan dan fiturlayanan berpengaruh secara individual dan secara simultan terhadap tingkat kepuasan pelanggan menggunakan E-Money pada masyarakat di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, pengolahan datadilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Populasinya ialah masyarakat di wilayah Kota Palembang yangmengetahui E-Money. Teknik sampling penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Penelitian inimenggunakan sampel yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear bergandasebagai metode analisis data. Hasil analisis pada penelitian ini menerangkan bahwa persepsi manfaat, persepsikemudahan, kepercayaan dan fitur layanan secara positif dan signifikan serta secara simultan mempengaruhi tingkatkepuasan pelanggan menggunakan E-Money di Kota Palembang.
Copyrights © 2021