Tujuan penelitian ini guna mengetahui pengaruh emosi positif, potongan harga, dan kualitas website terhadap pembelian impulsif pada toko jelita cosmetic di shopee. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei menggunakan teknik purposive sampling sebagai teknik dalam pengambilan data. Sampel penelitian berjumlah 100 responden dengan kriteria tertentu yaitu berusia remaja hingga dewasa dengan kisaran usia antara 16 hingga 60 tahun, dan pernah melakukan pembelian pada toko Jelita Cosmetic di Shopee. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini ialah menggunakan kuesioner yang dikirimkan dalam bentuk link google form secara online, serta teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa variabel emosi positif tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Sedangkan, pada variabel potongan harga secara signifikan memberikan pengaruh terhadap pembelian impulsif. Serta pada variabel kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif.
Copyrights © 2021