Penelitian ini dilakukan di Athaya Coffee Semarangdengan tujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh Inovasi Produk Makanan dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Athaya Coffee Semarang. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 70 responden. Data yang digunakan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik kuantitatif. Analis kunatitatif menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Uji hipotesis dan sebelumnya diuji dengan uji validitas dan uji realibilitas. Hasil analis regresi menunjukkan bahwa Pelayananmempunyai pengaruh paling besar serta dominan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji analisis regresi berganda menunjukkan nilai F yang signifikan dengan nilai korelasi determinasi R2 square sebesar 0.771 hal ini menunjukkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen maka perlu mengelola Pelayanan yang dilakukan bersama-sama dengan variabel yang lainnya
Copyrights © 2021